Sabtu, 29 Januari 2011

Perkenalan

Di awali dengan Basmallah.
yupz guys!! inilah Blog baru yang dibuat oleh adik laki2 saya yang jauh sebelum saya sudah memasuki dunia Bloger ini. Berawal dari perasaan jenuh, lelah, sedih, kecewa. bahagia yang saya miliki dan tidak dapatnya saya ekspresikan sebagaimana semestinya.. (emang semestinya itu kaya gmn ya??). Saya pikir boleh juga nih mengungkapkan semua yang terpendam melalui sebuah tulisan, secara gak perlu ngerepotin orang untuk berlama2 mendengarkan ocehan saya yang sebenernya tidak terlalu mengharapkan solusi, hanya butuh didengar  apa yg ingin saya ungkapkan saja dan melepas sedikit uneg2 tentunya...:)

baikalah... walaupun saya tdk hobi membaca, apalagi menulis.... tapi saya rasa bukan berarti saya tidak bisa untuk itu... so, sebelumnya ternima kasih yg nantinya memberi atensi pada tulisan2 si "oneng" ini, apalagi yang ngasih respon... makasiii sangat...
maap bila terjadi byk kesalahan dr cara penulisan maupun kesalah memilih kata2... maklum baru mencoba...

welcome n selamat menikmati...xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar