Selasa, 01 Februari 2011

February ke-21

01 February 2011,
Hari ini aku sangat senang, february  akhir’a masih dapat aku rasakan.. aku msh diberi kesempatan oleh’Nya untuk bertemu dengan February… February ini  seperti kembali mengingatkan ku akan 21 tahun kebelakang,, sesosok manusia kecil yang dinantikan oleh sepasang insan akhirnya terlahirkan kedunia, suci tanpa dosa. Hingga saat ini telah melalui dan sampai pada February ke-21, namun manusia itu sudah berubah, yang dulunya suci tanpa dosa, saat ini sudah tak terhingga banyaknya dosa2 yang telah dia buat. Astagfirullah al’adzim…

February ke-21, aku sangat merasa beruntung hadir pada bulan terindah dan termanis ini, aku sangat beruntung msh dapat menikmati oksigenNya hingga detik ini di bulan February ke-21. aku sangat beruntung.. maka, nikmat Tuhan ku, yang mana yang aku dustakan?

February ke-21 apakah masih akan ada February k-22,23,24, dst?? Apakah kau February terakhirku??
Tidak ada yang bisa menjawabnya kan? Tidak ada yang tau kecuali Dia…
Maka, di February ke-21 ini, aku ingin meminta….
Ya Rabb, jangan kau putus rahmatmu untuk ku, bimbinglah aku untuk menemui Mu nanti dalam keadaan yang sebaik-baiknya. Lindungi seluruh orang2 terkasih. Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih dan Penyayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar