Senin, 31 Januari 2011

Ujung Kehidupan...

apa sih tujuan kehidupan? apa sih yang saya cari? sedang apa sih saya sekarang? untuk apa?
bukankah, nantinya semua itu hanya akan berakhir dengan kematian? lalu untuk apa saya menangis? untuk apa saya bersedih? untuk apa saya menyiksa diri? toh ujung2'a saya akan mati...

lalu saya sekarang harus berfikir ttg apa? saya harus merasakan apa? saya harus bagaimana?
seakan-akan saya sudah tidak dapat berfikir lagi, tdk dapat merasakan lagi, tdk dapat berbuat apa2 lagi...
semua telah saya usahakan, saya perjuangkan, saya korbankan.. tapi saya belum dapat apa yang saya mau...
sebuah kebahagiaan yang panjang...

saya baru sadar bahwa sesungguhnya tdk ada "unlimited happiness"... kebahagiaan itu hanya datang sementara, dan dia pergi berganti kesedihan lagi... mudah sekali untuk mendapatkan kesedihan yang panjang... tapi mengapa sangat amat sulit mendapatkan sedikit saja dan sebentar saja kebahagiaan...

banyak sekali pertanyaan yang menari2 di otak saya.. dan saya belum mendapatkan sedikitpun jawabannya...
inikah kehidupan yang  akan berakhir pada sebuah kematian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar